Sebab Menurunnya Trafik Blog Saat Hari Raya atau Saat Google Update Algoritma

Diposting pada
Mbayuli.Com – Hallo sobat ketemu lagi ya di mbayuli.com gimana kalian sehat kan jangan sakit sakit ya sakit gak enak tahu hehe, ok kali ini mbayuli.com akan membahas seputar blogger ya dan tema kali ini yaitu Sebab Menurunnya Trafik Blog Saat Hari Raya atau Hari Besar Lainnya silahkan sobat simak ya.

sat hari raya lebaran

Sebab Menurunnya Trafik Blog – Menurunnya trafik blog tentu sebuah hal yang tidak pernah di inginkan ya apalagi penurunan trafik ada pada blog utama wah sangat mengerikan sekali ya, apa lagi untuk blogger yang bermain dalam dunia periklanan misalnya seperti Google Adsense tentu sangat mempengaruhi pendapatan tentunya ketika trafik blog menurun.

Baca Juga : Daftar Iklan CPC Murah dan Sesat Yang Perlu di Blokir Pada Google Adsense

Sebab Terjadinya Penurunan Trafik pada Blog

Terdeteksi artikel yang sobat buat adalah artikel copy paste dan walaupun sobat sudah menggunakan tools seperti artikel genie tetap saja suatu saat akan terdeteksi bahwa artikel sobat adalah artikel copy paste atau plagiat, maka mulailah sobat bertaubat dan kembali ke jalan yang benar yaitu mulailah menulis secara original artikel buatan sendiri atau hasil dari pemikiran sendiri.

Persaingan, Persaingan juga bisa menjadi faktor terjadinya penurunan trafik pada blog sobat karena setiap hari pesaing kita selalu melakukan update baik itu artikel nya atau pun Seo Off Page dan Seo On Page mereka juga mungkin lebih baik dari blog sobat, maka mulailah membuat artikel yang Seo Friendly.

Link Eror ,hal ini juga bisa mempengaruhi kualitas blog sobat di mata google sering-sering lah mulai memperhatikan blog sobat apakah ada link eror atau tidak karena hal ini bisa menurunkan trafik blog sobat.

Backlink, Walaupun ada yang bilang hari ini backlink tidak terlalu berpengaruh tapi menurut pengalaman saya backlink cukup berpengaruh untuk membuat blog kita bisa di anggap cukup penting di mata google untuk di rekomendasikan dalam halaman pertama google, tentunya bukan sembarang backlink yang sobat butuhkan cobalah cari backlink yang berkualitas bagus yang mempunyai DA dab PA tinggi Seperti Kaskus misalnya.

Cara Memperbaiki Blog Yang Traffiknya Menurun

Sebenarnya cukup Mudah dalam memperbaiki blog yang down akibat terdeteksi artikel copypaste atau akibat Update Algoritma walau pun butuh waktu yang agak lama yaitu dengan cara Hapus semua artikel copy paste yang pernah sobat publish dan usahakan selalu rutin update artikel setiap hari minimal 1 artikel dalam satu hari.

Mulai lah dengan menulis secara Original sobat karena ketika kita sudah terbiasa itu semua bukan menjadi hal yang sulit lagi, menulis juga sebuah investasi loh sobat karena kita tidak tahu artikel mana yang akan berada di halaman pertama mulai hari ini mulailah menulis sebanyak-banyak nya.

Ok sobat se,oga penjelasan singkat diatas bisa membantu sobat untuk membuka pemikiran sobat tentang sebab Menurunnya Trafik Blog ,ok terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa share jika bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.