Cara Menaikan Trafik Blog Yang Turun Akibat Perubahan Update Algoritma Google

Diposting pada
Mbayuli.Com – Hallo sobat ketemu lagi ya di mbayuli.com gimana kalian sehat kan jangan sakit-sakit ya sakit gak enak tahu hehe, Ok kali ini mbayuli.com akan membahas seputar blogger yaitu cara menaikan trafik blog yang turun, nah buat sobat yang bermain di dunia blog pas banget nih ok langsung saja.
perubahan algoritma google
Cara Menaikan Trafik Blog – Dampak dari perubahan algoritma google sangat terasa sekali, sebagian besar para blogger mengalami penurunan yang drastis pada blog mereka tentunya semua itu sangat menjengkelkan sekali, saya juga mengalami hal yang sama sebagian blog saya mengalami penurunan yang sangat drastis bahkan tingkat penurunannya mencapai 85% tapi sekarang blog yang trafik nya menurun akibat update algoritma sedikit demi sedikit mulai naik kembali. nah apa saja sih yang harus dilakukan untuk menaikan trafik blog seperti semula ,Berikut langkahnya :
1. Selalu Update Artikel
Update Artikel, tentu sangat penting sekali kenapa? ya agar blog kita benar-benar sangat di perhatikan di mata google sehingga google akan mempertimbangkan kembali blog sobat untuk berada di tempat semula karena google tahu blog mana yang benar-benar aktif atau pun Tidak, Minimal update lah 1 artikel perhari ,kenapa sih perhari karena posisi blog sobat mulai down itu sangat penting sekali untuk memperbaiki blog sobat agar terlihat Aktif di mata Google.
2. Mmperbaiki Artikel 
Jika ada artikel yang pageone dan ternyata hilang entah berada di halaman berapa di Google maka sobat perlu memperbaiki artikel tersebut edit kembali artikel sobat sebaik mungkin jika ada kata kunci yang berlebihan lebih baik di hapus letakan 1 kata kunci pada paragraf pertama ,1 kata kunci di paragraf ke 2 dan sisipkan 1 kata kunci di akhir artikel, Gunakanlah subheading Untuk judul dalam artikel sobat.
3. Gambar
Untuk update algoritma terbaru ada satu yang perlu sobat perhatikan yaitu dalam Gambar dalam setiap artikel, kadang seorang blogger lupa akan hal yang sepele contohnya dalam Gambar. Gunakanlah gambar dalam ukuran yang kecil dan harus di bawah 100 kb kenapa ? karena akan meringankan blog sobat ketika loading dan trik ini sangat terasa untuk blog saya yang saya edit dengan cara seperti ini dan akhir nya mulai berada dihalaman pertama kembali.
4. Backlink
Sudah tidak asing lagi backlink sangat berpengaruh untuk blog sobat karena jika sobat mempunyai 1 saja backlink yang bagus dengan DA PA yang tinggi itu akan memperbaiki blog sobat di pencarian google karena dengan backlink yang baik maka google juga akan melihat blog sobat sebagai blog yang baik.
Ok sobat itu semua pengalaman saya ketika memperbaiki blog yang down ketika adanya update algoritma dan cara itu cukup berhasil dan bisa mengembalikan blog saya di halaman pertama dan menaikan trafik kembali secara bertahap. sedikit share dari saya mohon maaf mungkin ada kata yang kurang nyambung atau kurang enak di baca semoga sobat paham dan bisa sobat praktekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *