Cara Memperbesar Payudara Menggunakan Minyak Bulus Dengan Benar

Diposting pada

Mbayuli.Com – Hallo sobat gimana kabar nya nih baik-baik aja kan jangan sakit-sakit ya sakit gak enak tahu hehe, aok artikel kali ini adalah cara memperbesar payudara menggunakan minyak bulus dengan benar.

Cara Memperbesar Payudara – Memang banyak orang yang kelihatan tidak percaya diri ketika memiliki payudara yang kecil, memiliki payudara yang kecil membuat wanita terlihat kurang ideal, banyak dari lelaki yang menyampaikan bahwa ukuran payudara wanita memang sangat berpengaruh bagi seorang wanita, sudah dapat kita simpulkan bahwa payudara yang indah merupakan aset yang berharga bagi para wanita, namun apa jadi nya jika payudara yang di inginkan tidak sesuai dengan yang di harapkan?.

Memang banyak orang yang kelihatan tidak percaya diri ketika memiliki payudara yang kecil, memiliki payudara yang kecil membuat wanita terlihat kurang ideal, banyak dari lelaki yang menyampaikan bahwa ukuran payudara wanita memang sangat berpengaruh bagi seorang wanita, sudah dapat kita simpulkan bahwa payudara yang indah merupakan aset yang berharga bagi para wanita, namun apa jadi nya jika payudara yang di inginkan tidak sesuai dengan yang di harapkan?.

Namun jangan khawatir semua itu ada solusi nya, jangan berpikir jauh jauh dulu , seperti memasang implan silikon yang biaya nya cukup mahal , anda cukup menggunakan bahan  bahan alami ketimbang masuk meja operasi, banyak sekali bahan alami yang bisa anda gunakan untuk memperbesar payudara, salah satunya menggunakan minyak bulus.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca Juga : Cara Memperbesar Payudara Secara Alami dengan cepat dan terbukti

Minyak bulus merupakan konsentrat minyak yang berasal dari penyu (bulus). atau kura-kura yang hidup di air tawar, umumnya minyak bulus didapatkan melalui proses pengolahan yang masih tradisional, yaitu dengan memanaskan lemak penyu dan bagian tubuh lainnya di bawah  panas terik matahari sehingga menghasilkan minyak. Minyak bulus biasanya dijual dalam bentuk botol kecil, ada juga beberapa produsen yang mengemas minyak bulus dalam bentuk suplemen seperti kapsul.

Minyak bulus termasuk salah satu minyak alami yang di percayai  mempunyai khasiat untuk membesarkan payudara anda, Proses pembuatan minyak bulus cukup sederhana. Hanya dilakukan dengan cara melakukan penjemuran di bawah sinar matahari sehingga lemak bulus mencair dan berubah menjadi minyak berwarna kuning.

Semua orang pasti tahu  kalau minyak bulus mempunyai khasiat yang mampu membesarkan payudara, namun yang jadi pertanyaan bagaimana sih cara membesarkan payudara dengan menggunakan minyak bulus??? Daripada anda semakin penasaran,langsung saja simak cara cara menggunakan minyak bulus di bawah ini .

Cara Menggunakan Minyak Bulus

Bagaimana sih cara menggunakan minyak bulus yang tepat  dan benar agar bisa membesarkan dan mengencangkan payudara??? Berikut ini adalah cara  cara menggunakan minyak bulus yang bisa anda lakukan sendiri di rumah :

A. Pertama, anda perlu mengoleskan minyak bulus ke seluruh permukaan payudara anda secara merata, anda bisa melakukannya dalam posisi berdiri, duduk, maupun telentang, yang penting anda nyaman ketika melakukannya.

B. Kedua, gunakan kedua telapak tangan anda pada bagian luar payudara kemudian lakukan pengusapan dan penekanan dari bagian terluar payudara anda ke arah puting sekitar 60 detik . lakukan hal tersebut kepada payudara kanan dan kiri anda secara berulang-uang dan lakukan secara perlahan .

C. Ketiga , kemudian lakukan gerakan  dengan memijat kedua payudaramu secara bergantian dari bagian luar payudara  ke bagian dalam dengan gerakan  memutar berlawanan dengan  arah jarum jam selama kurang lebih 1 menitan .

D. Ke empat, dengan menggunakan kedua dua tangan anda, tekan bagian bawah dan luar payudara  kanan dan kiri (bergantian) ,dengan lumayan kencang ke arah atas. Cukup lakukan berkisar 60 detik saja untuk masing-masing payudara.

E. Terakhir, anda  perlu meletakkan tangan kanan pada bagian luar bagian payudara kiri dan tangan kiri pada bagian luar payudara kanan. Kemudian usap dan agak di tekan secara kuat secara lembut dan perlahan pada kedua payudara anda, usahakan jangan sampai mengenai bagian puting payudara , Cukup ulangi gerakan ini  kira kira 1 menit saja.

Catatan : minyak bulus yang di oleskan secukup nya saja tidak usah menggunakannya secara berlebihan.

Memiliki payudara yang indah merupakan impian bagi kebanyakan wanita yang ingin terlihat lebih menarik, jika anda menginginkan hal itu ada cukup melakukannya treatment di atas dengan rutin dan konsisten, demikianlah cara memperbesar payudara dengan menggunakan minyak bulus, semoga cara di atas dapat bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *