Home ยป Cara Melamar Kerja di PT. KPSG yang Perlu Kamu Tahu

Cara Melamar Kerja di PT. KPSG yang Perlu Kamu Tahu

Mbayuli.Com – Hallo sobat ketemu lagi ya di mbayuli.com gimana kabarnya kalian sehat kan jangan sakit-sakit ya sakit gak enak tahu hehe ,ok artikel kali ini yaitu

Cara Melamar Kerja di PT. KPSG – Kamu masih menganggur? belum memperoleh pekerjaan yang setimpal? telah coba mencari kemana- mana tetapi belum menciptakan yang cocok? coba aja kamu tiba ke PT Karya Putera Surya Gemilang ataupun biasa di pendek KPSG. PT. KPSG merupakan industri yang bergerak di bidang HR Recruitment center.

PT. KPSG mempunyai banyak cabang di Indonesia, ialah di Jakarta, Surabaya, Semarang serta kota yang lain. Sebagian klien industri yang bekerja sama dengan PT. KPSG ini antara lain Bank CIMB Niaga, Maybank, Bank Mandiri, Bank Mega, BNI, BRI, BCA, Asuransi, CIGNA serta masih banyak yang yang lain. Jadi, kamu tidak butuh ragu buat berupaya nya, PT. KPSG telah jadi best klien perusahaan- perusahaan bunafit di Indonesia.

Baca Juga : Lowongan Kerja Indomaret Cirebon

Bagaimana Sih Cara Melamar Kerja di PT. KPSG 

Buat Proses ataupun sistem melamar ke PT. KPSG amat gampang, kamu lumayan tiba walk interview langsung ke PT. KPSG dengan bawa berkas- berkas lamaran pada biasanya serta mengenakan baju kerja resmi.

Alamat PT. KPSG buat daerah Jakarta di: Graha BIP Lantai 9, Jalan. Jend Gatot Subroto Kav. 23 Jakarta 12930 Phone( 021) 5229910 Fax( 021) 5229905 Email: Jakarta@kpsg. co. id

Walk interview di PT. KPSG terdapat 2 shift, yang mula- mula merupakan shift pagi dekat jam 09. 00 s/ d 12. 00 Wib serta shift siang dekat jam 13. 00 s/ d 15. 00 Wib, upayakan buat tiba 30 menit saat sebelum test di mulai. sebab saat sebelum mengawali test umumnya kamu di suruh buat pendaftaran terlebih dulu serta menunggu antrian panggilan, ini yang kadangkala jadi lama serta memakan waktu.

– Proses walk interview di PT. KPSG bagaikan berikut:

– Free tanpa di pungut biaya

– Pendaftaran Pelamar baru

– Test Psikotest

– Interview

Sehabis sesi mula- mula ini kamu telah berakhir, bila memanglah kamu lolos buat lanjut ke sesi selanjutnya, kamu umumnya hendak di panggil kedua kalinya buat interview user ke industri yang di rekomendasikan oleh PT. KPSG. Semisal kamu di rekomendasikan ke Bank BRI, hingga padaa sesi ini kamu langsung interview ke Bank BRI. apabila sesi ini telah kamu jalankan, serta apabila kamu lolos kamu kembali tiba ke PT. KPSG buat uji medical check up sekalian penahanan ijazah.

Lho kok terdapat penahanan ijazah? Ya. Penahanan ijazah ini cuma bertabiat sedangkan waktu aja. umumnya ijazah di tahan sepanjang nyaris kurang lebih 1 tahun masa kontrak. jadi, bila kamu enggak betah kerja kemudian memutuskan resign saat sebelum masa kontrak berakhir, pasti kamu hendak di kenakan Charge ataupun Denda bayaran yang berlaku di PT. KPSG. Penahanan ijazah ini di berlakukan supaya karyawan enggak seenaknya keluar masuk pekerjaan.

PT. KPSG ini memanglah banyak di katakan outsorcing, tetapi apabila kamu bekerja dengan baik di industri kamu insya allah kamu hendak di ikutsertakan buat menjajaki test pegawai senantiasa. semisal di BRI, di BRI tiap 2 tahun sekali mengadakan Job test pegawai organik.

Jadi, jangan memandang sebelah mata terhadap outsorcing, ousorcing pasti menolong kamu buat kilat memperoleh pekerjaan. PT. KPSG menyalurkan atensi kamu setimpal skill serta keahlian yang kamu miliki.